Grand Vitara Revenge Automatic Modifikasi Yang Unik

Grand Vitara Revenge

Para pecinta otomotif Grand Vitara Revenge Indonesia sepertinya semakin kreatif dan percaya diri untuk memajang modifikasi hasil olahan mereka. Salah satunya adalah modifikasi Suzuki Grand Vitara Revenge. Juara MAXIMUM Miles Mechanical Auto Contest (MAC) 2013 ini diolah apik dengan ekstra kesan Elegant yang cukup mumpuni.

Modifikasi ini merupakan sebuah ide dari Ryan Putra Salim yang berhasil merombak Grand Vitara tahun 2007, menjadi varian anyar yang tampil makin sangar. Karya istimewa ini merupakan asli garapan telaten dari kerjasama sang pemilik dengan rumah modifikasi ‘Bengkel Auto Concept’.

Walhasil, dengan keseriusan yang dilakukan oleh Ryan, berbagai macam penghargaan pernah ia sabet.  Bahkan di ajang AAC (Accelera Auto Contest) 2013 yang diadakan oleh Class Mild, Ryan ternyata berhasil memborong berbagai trophy. Berikut adalah trophy yang pernah didapatkan oleh sang modifikator ini:

  • King Nomine di AAC 2013
  • Best Suzuki di AAC 2013
  • Best SUV di AAC 2013
  • Maximum Miles di AAC 2013
  • Best Suzuki di HIN Surabaya 2013
  • Cabin Audio Design Survive di Malang
  • Maximum Miles di MAC 2013

Soal motivasi dalam perombakan SUV ini, sang modifikator mengaku terinspirasi dari teman-temannya yang juga para modifikator. “Kisah untuk melakukan modifikasi ini memang awalnya saya sama sekali tidak ada minat untuk modifikasi.”

“Namun seringnya berkumpul dengan anak-anak yang semua memodifikasi mobilnya secara pelan-pelan saya mulai tertarik dan berminat untuk memodifikasi tunggangan saya model SUV ini dengan konsep elegant,” jelas Ryan

, dalam melakukan modifikasi SUV kesayangannya ini, ia juga banyak mengalami kesulitan terutama pada sisi audio. Hingga proses permakan keseluruhan ini selesai, Ryan mengaku menghabiskan waktu hingga 6 bulan dengan total biaya Rp 100 jutaan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *